Sambut RI-1, Kapolda Riau Lakukan Coffe Morning Dan Briefing Pejabat Utama Polda Riau

Sambut RI-1, Kapolda Riau Lakukan Coffe Morning Dan Briefing Pejabat Utama Polda Riau


Selasa 08 Mei 2018 11:01:38 WIB
tribratanewsriau.com Kapolda Riau melakukan Coffe Morning sambil memimpin rapat konsolidasi tentang pelaksanaan penyambutan kedatangan RI-1 ke Pekanbaru nanti sore di ruang Tribrata lantai II Markas Komando Polda Riau jalan Sudirman no 235 Kota Pekanbaru tadi pagi (08/05/2018).

Hadir dalam coffe morning ini selain Kapolda Riau adalah Wakapolda Riau, Karo Ops Polda Riau dan pejabat Utama Polda Riau lainnya. Dalam Coffe Morning ini Karo Ops melakukan pemaparan akhir untuk menyambut Presiden RI sore nanti. 

Dalam pemaparannya Karo Ops Polda Riau menyatakan bahwa persiapan personil pengamanan kedatangan RI-1 sudah rampung dimana Polda Riau bekerja sama dengan Korem 031/WB dan jajaran TNI lainnya. 

Dirlantas Polda Riau juga mengatakan bahwa jajaran Lalu Lintas juga telah siap dengan ploting personil, dan siap siaga jika Presiden secara tiba tiba merubah jadwal tempat yang ingin dikunjunginya. 

Sementara itu dari jajaran Inteligen, Direktur Inteligen Polda Riau juga memaparkan kemungkinan penyusupan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menyampaikan aspirasinya secara tidak sopan kepada Presiden.

Coffe Morning berakhir pada pukul 09.10 wib dan dilanjutkan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Markas Komando Polda Riau
Scroll to top