Kapolda Riau Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Halaman Polda Riau

Kapolda Riau Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Halaman Polda Riau


Selasa 08 Mei 2018 11:33:48 WIBTbnewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Nandang MH pimpin langsung acara pemusnahan barang bukti narkotika hasil tangkapn Polda Riau dan jajaran. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolda Riau. Selasa (8/5) pagi.

Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba juga dihadiri langsung oleh Wakapolda Riau, Kepala BNNP Prov. Riau, Kajati Riau, Kajari Pekanbaru, Kajari Bengkalis, Ketua Badan POM Prov. Riau serta pejabat utama Polda Riau.

Kapolda Riau dalam arahannya mengatkan “barang bukti narkoba yg  sudah kita diamankan iniakan kita musnahkan. Dengan pemusnahan yg kita lakukan ini,   saya berharap tidak ada lagi pemusnahan2 selanjutnya. Artinya peredaran narkoba di Prov. Riau berkurang”, harap Kapolda Riau.

Ditambahkannya, Kapolda Riau sangat berharap partisipasi seluruh masyarakat untuk tetap menjadi satu harapan yang sangat besar dalam mengungkap jaringan narkoba khususnya di Prov. Riau.

Dalam pemusnahan barang bukti narkoba tersebut, dimusnahkan barang bukti berupa sabu seberat 70,689 Kg, ekstasi sebanyak 46.453 butir, ganja seberat 957,53 gr, sedangkan jumlah pelaku yg diamankan sebanyak 16 orang pelaku.

Selanjutnya barang bukti narkoba yang sudah diamankan dimusnahkan dengan menggunakan alat pemusnah dari BNNP berupa mobil Insenelator.
Scroll to top