Wakapolri Berikan Konpers Keberhasilan Polda Riau Lumpuhkan Kelompok Perusuh

Wakapolri Berikan Konpers Keberhasilan Polda Riau Lumpuhkan Kelompok Perusuh


Rabu 16 Mei 2018 18:54:32 WIB
tribratanewsriau.com. Terkait keberhasilan Polda Riau melumpuhkan sekelompok perusuh di Mako Polda Riau, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memberikan keterangan pers di Lobby Gedung Utama Markas Komando Polda Riau jalan Sudirman no 235 Kota pekanbaru sore ini (16/05/2018).

Dalam konpersnya Syafruddin mengatakan tentang kemajuan jaman yang juga beresiko terhadap pemberitaan di media. “Teman teman Pers disini memiliki kode etik wartawan dan Dewan Pers yang mengatur etika seorang wartawan dalam mengelola media, tapi kini juga ada media sosial dimana para nettizen tidak terikat dengan etika pemberitaaan sehingga kini sangat banyak beredar berita hoax dan tidak bertanggung jawab dan berbahaya untuk keutuhan NKRI” ujar Syafrudin.  

Menurut Syafrudin, dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder pemberitaan agar negara kita Indonesia, bisa kita rawat dengan baik dan jauh dari berita yang mampu memicu kerusuhan yang mengancam keutuhan NKRI.

Syafrudin mengatakan dan menekankan kepada seluruh aparatur baik TNI/Polri dimanapun berada agar tidak lengah dan selalu bersikap professional. “TNI/Polri, akan mampu mengatasi ini semua dan oleh karena itu masyarakat tidak perlu takut” ujar Syafrudin sambil menutup pembicaraannya. 

Scroll to top