Satu Unit Rumah Hangus Terbakar di Kecamatan Kempas

Satu Unit Rumah Hangus Terbakar di Kecamatan Kempas


Selasa 22 Mei 2018 10:40:40 WIBTbnewsriau - Satu unit bangunan kayu malam tadi hangus terbakar dijago merah. Kebakaran ini terjadi di Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas Kab. Inhil. Senin (21/5) pukul 22.00 Wib.

Pemilik rumah adalah Mak Esong (65) warga RT 20 RW 06 Dusun Suka Jadi, Desa Rumbai Jaya, Kec. Kempas Kab. Inhil.

Kejadian bermula saat saksi Suprianto, akan menonton bola di rumah neneknya di Blok B, saksi melihat rumah korban sudah dalam keadaan terbakar. Lalu saksi beserta warga lainnya, langsung menuju TKP dan melihat korban, sudah tergeletak diluar rumah tepatnya dibawah  pohon sawit dalam keadaan luka bakar. Melihat kondisi korban tersebut, warga langsung menolong korban dan membawa RSUD Puri Husada guna perawatan medis dengan menggunakan 1 (satu) ambulan Puskesmas Kempas. Sedangkan rumah yang terbakar berhasi dipadamkan sekira pukul 23.00 WIB.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto membanarkan kejadian tersebut.” Benar telah terjadi kebakaran satu unit rumah di Kempas. Saat ini masih dalam penyelidikan petugas”, terang Kabid Humas.

Kerugian materi diperkirakan sebanyak Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah). Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kempas.
Scroll to top