Kapolresta Pekanbaru Beri Reward Kepada 26 Personel Berprestasi

Kapolresta Pekanbaru Beri Reward Kepada 26 Personel Berprestasi


Selasa 22 Mei 2018 10:49:46 WIB
Tribratanews - Kapolresta Kombes Pol Susanto berikan reward kepada 26 orang personel dijajaran Polresta pekanbaru, Senin (21/5/2018).

Pemberian reward ini dilaksanakan dalam kegiatan apel pagi di halaman depan gedung Mapolresta Pekanbaru.

Ke-26 personil yang mendapat penghargaan ini dinilai berprestasi. Mulai dari keberhasilan dalam pengungkapan sejumlah kasus, dan yang dinilai punya professionalitas dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Mereka diantaranya Kompol Agung Tri Adiyanto Kapolsek Senapelan beserta anggota, mereka adalah Kanit Reskrim Aris Gunadi, Aiptu Chandra, Aipda Nikolas, Bripka Dekky Muhardi, Brigadir Eko Setiawan, Brigadir Riya Adinata, Brigadir Amandus Metehsa, Brigadir Petrus Oktavianus, Brigadir Nelfi Hendra, Bripda Tesa Amalia.

Polsek Senapelan ini berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu-sabu sebesar 4 kilogram.
Selain Polsek Senapelan, petugas dari Polsek Lima Puluh juga diberi penghargaan. Mereka adalah Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim, Aiptu Nelson Sitorus, Aiptu Erohiman, Bripka Nopriwandi, Bripka Hendra Gunawan, Brigadir Rio Sahat, Brigadir Sapta Anwar, Brigadir Alfianus Gusra, Brigadir Yosika Dwi Putri, Bripda Ismi Ayu Octarina dan Bripda Ivana Lestari.

Mereka diberi penghargaan atas keberhasilannya mengungkap pelaku dalam kasus pembunuhan di Jalan Tanjung Datuk Kecamatan Limapuluh beberapa waktu lalu.

Sementara itu, beberapa personel lainnya, yaitu Aiptu Saifudin Duhri dan Aiptu Syahril yang merupakan anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru, mendapat penghargaan atas keberhasilannya menangkap pelaku narkotika senilai empat ratus ribu rupiah ketika melaksanakan tugas mengatur lalu lintas.

Sedangkan Aipda Chandra Tumpak, Bripka Rizky Surya personel Sat Binmas mendapatkan penghargaan dalam dedikasi yang tinggi dalam bekerja.

Kapolresta yang langsung menyerahkan penghargaan ini mengatakan, diharapkan hal ini dapat menjadi motivasi bagi para anggota untuk dapat lebih semangat dalam bekerja.

"Saya ucapkan selamat kepada anggota Polresta yang menerima penghargaan atas dedikasinya. Semoga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personel lainnya, agar terpacu dan termotivasi untuk bekerja dengan baik kedepannya," terang Susanto.

Scroll to top