Buka Bareng Bersama Keluarga Besar Polresta Pekanbaru dan Bhayangkari

Buka Bareng Bersama Keluarga Besar Polresta Pekanbaru dan Bhayangkari


Rabu 23 Mei 2018 09:28:32 WIBTbnewsriau - Bertempat di gedung Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru Jl. A. Yani Kecamatan Senapelan Pekanbaru telah dilaksanakan buka bersama seluruh personil Polresta Bhayangkari serta Bhayangkaru.

Kegiatan dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan dihadiri Danlanud Pekanbaru Marsekal Pertama (Marsma) TNI Age Wiraksono, Dandim 0301Letkol Infanteri Andri Sulistiawan, PJU Polresta , Para Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru,Pengurus Bhayangkari Polresta Pekanbaru, Anak Yatim 25 Org, dan Personil Polresta  dan Polsek jajaran +/- 200 orang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran dilanjutkan Kata sambutan Kaporesta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH, MH yang Menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan dan terimakasih atas kehadiran tamu undangan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian santunan kepada perwakilan anak Yatim dan kemudian Tausiyah /Kultum dari Ustd Nazriel Muluk dengan kesimpulan Tausiyah Salah satu amalan yg dpt memurahkan rezeki yakni dengan mengusap kepala anak yatim dan memberikan makanan kepada mereka. 

Setelah Tausiyah dari Ustd Nazriel Muluk kegiatan dilanjutkan dengan membatalkan puasa dan Sholat berjamaah dengan imam Ustd Nazriel Muluk. 

Selanjutnya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH mengajak tamu undangan untuk makan bersama didepan Loby Mapolresta.


Scroll to top