Aktif Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat, Kapolsek XIII Koto Kampar Diberi Hadiah Oleh Kapolres

Aktif Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat, Kapolsek XIII Koto Kampar Diberi Hadiah Oleh Kapolres


Rabu 23 Mei 2018 13:04:13 WIB
Tribratanewsriau - Berbeda dengan pelaksanaan apel biasanya, pada pelaksanaan apel pagi kemarin, Selasa (22/5/2018), Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH meminta Kapolsek XIII Koto Kampar untuk mengikut apel bersama Personel Polres Kampar.

Kapolsek XIII Koto Kampar diminta tampil kedepan, lalu diberikan bingkisan peralatan olahraga Bola Volly kepada Kapolsek yang lama bertugas di Brimob ini.

Pada awalnya personel yang mengiku apel bertanya-tanya dalam hati dalam rangka apa pemberian bingkisan ini, kemudian Kapolres menjelaskan bahwa pemberian bingkisan ini dikarenakan Kapolsek XIII Koto Kampar dinilai aktiv dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, salahsatunya melalui olahraga Bola Volly yang hampir setiap sore digelar di Lapangan Volly depan Mapolsek.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa keberhasilan tugas Polri tidak terlepas dari dukungan masyarakat, untuk itu sepatutnya semua anggota Polri harus akrab dan bersinergi dengan semua komponen masyarakat untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang bermuara pada peningkatan public trust.

Satu penekanan disampaikan Kapolres Kampar bahwa sumber daya manusia tak akan tergantikan walaupun dengan penerapan teknologi, dan keberadaan Polri ditengah masyarakat tetap dibutuhkan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat maupun sebagai penegak hukum, semoga hal dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya jelas Kapolres Kampar.

Ada yang menarik dalam pelaksanaan apel anggota Polres Kampar pagi tadi Selasa (22/5/2018), Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH yang memimpin apel sengaja mengajak Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi untuk ikut apel bersama Personel Polres Kampar.
Scroll to top