SKK Migas dan Polda Riau Tandatangani MoU Demi Keamanan

SKK Migas dan Polda Riau Tandatangani MoU Demi Keamanan


Kamis 24 Mei 2018 20:38:55 WIBTribratanewsRiau - Demi untuk penyamaan persepsi, pola sikap dan pola tindak antara Polda Riau dengan SKK Migas pada pelaksanaan kegiatan pengamanan area operasi kerja usaha hulu minyak dan gas bumi, Polda Riau dan SKK Migas melaksanakan penandatanganan MoU.

Sementara penandatanganan perjanjian dilakukan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Nandang dengan Dupeti SKK Migas Fatar Yani Abdurrahman bertempat di Ballroom Balai Raja Grand Elite Hotel Pekanbaru, Jalan Riau, Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Pejabat Utama Polda Riau, Ketua Bhayangkari beserta Staff, Perwakilan Polres jajaran Polda Riau serta para pejabat dari SKK Migas.

Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, dalam sambutannya pada pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut, mengatakan bahwa SKK Migas sebagai pengelola kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi, merupakan salah satu objek vital nasional.

"Sebagai lembaga negara yang bergerak di bidang usaha hulu minyak dan gas bumi, tentunya memiliki nilai strategis sekaligus berperan sebagai sumber pendapatan negara yang cukup besar." Tambahnya.


Scroll to top