Acara Pisah Sambut Dan Buka Bersama Wakapolres Kep. Meranti

  Acara Pisah Sambut Dan Buka Bersama Wakapolres Kep. Meranti


Senin 28 Mei 2018 10:25:53 WIB

Tribratanewsriau.com. Kompol Afrizal Asri S.IK selaku Wakapolres Kep. Meranti . mengadakan Acara Pisah Sambut Dan Buka Bersama bertempat di Halaman Mapolres Kep. Meranti Jl. Pembangunan II Selatpanjang Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti. (12/5).


Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Kep. Meranti AKBP La Ode Proyek SH, Wakil Bupati Kab. Kep. Meranti Drs.H. Said Hasyim M.si, Ketua MUI Kab. Kep. Meranti Sdr. H. Mustafa S.ag, Wakapolres Kep. Meranti lama Kompol Afrizal Asri S.ik, Wakapolres Kep. Meranti yg baru Kompol Irmadison SH, dan beSerta Personil Res Kep. Meranti yg hadir berjumlah +- 200 personil .


AKBP LAODE PROYEK S.H M.H, selaku Kapolres Kep. Meranti Menyampaika Bahwa Dalam Kepolisian mutasi adalah hal yang wajar karna bertujuan untuk menyegarkan diri untuk para anggota sekalian. Harapan saya silahkan rekan saya KOMPOL AFRIZAL ASRI S.IK bertugas dengan baik di tempat yang baru.Dan mucapkan selamat datang untuk rekan saya KOMPOL IRMADISON S.H yang telah di promosikan dari kabag ops menjadi Waka Polres Kep. Meranti semoga bisa menciptakan warna yang kreatif.


Dan selanjutnya di lakukan Pemberian cindra mata kepada Waka Polres Kep. Meranti yang lama KOMPOL AFRIZAL ASRI S.IK Beserta ibu.


Scroll to top