Upacara Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB ) Wakapolres Kep. Meranti dan Paripurna BHAKTI BRIPKA MUDA R

Upacara Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB ) Wakapolres Kep. Meranti dan Paripurna BHAKTI BRIPKA MUDA R


Senin 28 Mei 2018 10:41:26 WIB

Tribratanewsriau.com. Bertempat di halaman Mapolres Kep. Meranti jl. Pembangunan I Kel. Selatpanjang Kec. Tebing Tinggi Kab. Meranti berlangsung kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB ) Wakapolres Kep. Meranti dari KOMPOL AFRIZAL ASRI S.I.K kepada KOMPOL IRMADISON, SH dan Paripurna BHAKTI BRIPKA MUDA RADES.(28/5)


Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Kep. Meranti AKBP LA ODE PROYEK SH MH ,

Wakapolres Kep. Meranti KOMPOL IRMADISON, SH, Wakapolres INHIL KOMPOL AFRIZAL ASRI S.I.K , Para Kabag ,Kasat , Kapolsek jajaran Polres Kep. Meranti , Personil Polres Kep. Meranti -+ 250 Orang dan Bhayangkari Polres Kep. Meranti -+ 30 Orang .


Amanat inspektur upacara Kapolres Kep. Meranti AKBP LA ODE PROYEK, SH MH :

Untuk ini saya ucapakan terimakasih kepada pejabat yang baru maupun yang lama untuk kegiatan ini berguna supaya bisa melakukan penyegaraan di dalam suatu institusi polri ini. 


Peserta upacara yang saya cintai dan saya banggakan pada hari ini kita telah melaksanakan serah terima jabatan ini untuk itu dalam penugasaan ini saya tekankan untuk melakukan dalam penugasaan untuk bertanggung jawab dalam jabatannya , Untuk bekerja dalam polri kita harus membuat merasa nyaman dan aman untuk masyarakat semoga kita selalu sukses untuk dalam melaksanakan tugas kita 


Saya yakin dan percaya dalam bekal anda dalam penugasaan yang lalu untuk kedepannya di karenakan sesuai apa yang diinginkan oleh polri kedepannya, Untuk pejabat yang baru saya ucapkan supaya cepat menyesuaikan dengan jabatan dan kita bisa melakukan apa yang kita inginikan oleh pimpinan polri kita. 


Dan selanjutnya Pelepasan purna bakti BRIPKA MUDA RADES .Pengalungan Bunga dan pemberian bingkisan oleh Bapak Kapolres Kep. Meranti AKBP LA ODE PROYEK SH MH 


Dan acara di akhirin dengan Salam salaman dan foto bersama.

Scroll to top