Belasan No Pol Modifikasi Ditindak Sat Lantas Polresta pekanbaru

Belasan No Pol Modifikasi Ditindak Sat Lantas Polresta pekanbaru


Jumat 04 Maret 2016 14:19:33 WIB
TBnewsriau - Sat Lantas Polresta Peaknabru menindak belasan plat No Pol Kendaraan yang telah dimodifikasi sehingga tidak sesuai dengan No Pol asli yang sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan.

Saat melaksanakan Patroli Simpatik dilapangan ditemukan belasan pelanggaran No Pol kendaraan dan langsung dilakukan peneguran oleh polantas serta diminta untuk memasang plat asli mengganti plat yang sebelumnya.

Kebanyakan para pemilik kendaraan saat di jumpai mengaku mengganti plat No Pol kendaraan hanya untuk terlihat menarik dan bahkan ada yang bila dibaca plat No Pol kendaraannya sesuai dengan nama si pemilik kendaraan.

"Tadi kena stop sama polantas, disuruh ganti plat yang asli, plat yang lama gak boleh pak", ucap salah seorang pelanggar.

Selama pelaksanaan Operasi Simpatik Siak 2016, pihak kepolisian khususnya jajaran lalu lintas memang lebih fokus terhadap pelanggaran yang tampak jelas secara kasat mata

"Dalam penertiban Ops Simpatik Siak 2016 ini kita lebih fokus kepada pelanggaran yang tampak jelas secara kasat mata, misalnya parkir sembarangan, melanggar marka, melawan arus, helm termasuk No Pol modifikasi", kata Kasat Lantas.

Scroll to top