Ditreskrimsus Polda Riau Release Pengungkapan Hasil Ops TSL

Ditreskrimsus Polda Riau Release Pengungkapan Hasil Ops TSL


Rabu 30 Mei 2018 15:17:27 WIB
tribratanewsriau.com. Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Drs HE Permadi bersama Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto dan Direktur Reskrimsus Polda Riau, Kombes Pol Gideon Arif Setiawan mengungkap Hasil Operasi Penanggulangan Kejahatan Tumbuhan dan Satwa yang dilindungi di halaman Kantor Direktorat Reskrimsus jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru siang ini (30/05/2018)

Dalam keterangannya kepada pers, Wakapolda Riau mengatakan bahwa dalam Operasi kali ini lebih ditekankan kepada warga yang memelihara satwa yang dilindungi dengan upaya upaya persuasif. Dari berbagai satwa yang dilindungi kali ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau berhasil menangkar empat puluh empat ekor hewan dilindungi. Kesemua hewan tersebut adalah dari jenis burung elang, Burung kakak tua, Beruang Madu, Rusa dan Macan Akar. 

Saat konpers ditutup , para wartawan bersama pejabat Polda Riau yang melihat lihat berbagai satwa yangada di halamanKantor Reskrimsus  “Untuk pelepas liaran kembali hewan hewan ini kita akan berkoordinasi dengan BKSDA” ujar Sunarto sambil menemani Wakapolda Riau melihat lihat satwa ini. 

Scroll to top