Sambut Hari Bhayangkara Ke-72
Pererat Tali Silahturahmi, Polda Riau Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Media

Pererat Tali Silahturahmi, Polda Riau Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Media
Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH bersama Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasim, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, dan Kabinda Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, jajaran TNI-POLRI, mitra media dan puluhan anak
Rabu 30 Mei 2018 19:05:14 WIB
Tribratanewsriau - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Kapolda Riau gelar silaturahmi dan buka puasa bersama unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Selasa 29 Mei 2018 petang, di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Selain dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, turut hadir Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasim, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, dan Kabinda Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, jajaran TNI-POLRI, mitra media dan puluhan anak yatim.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH dalam sambutannya mengatakan, acara digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi TNI dan Polri, agar tetap berkerja dengan maksimal, karena kedepan di Riau akan mengadakan Pilkada Gubernur dan Bupati.

"Jadi kita harus mempersiapkan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat, agar pesta rakyat yang akan kita hadapi dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan," ujar Kapolda Riau.

Tidak lupa Kapolda Riau tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan atas kehadirannya pada acara buka bersama ini dengan mengundang sejumlah anak yatim.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Riau langsung memberikan bantuan penyerahan tali asih yang diberikan langsung kepada perwakilan 20 anak yatim dan perwakilan 28 pengurus yayasan anak yatim yang ada di Pekanbaru.
Semenjak acara di mulai pukul 16.30 WIB, acara berlansung lancar, aman dan terekendali hingga selasai pukul 19.30 WIB.
Scroll to top