Upacara Sertijab Wakapolres Pelalawan

Upacara Sertijab Wakapolres Pelalawan


Kamis 31 Mei 2018 10:20:01 WIB

Tribratanewsriau.com. Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Pelalawan KOMPOL JOSE DC FERNANDES, SIK kepada KOMPOL MUHAMMAD AGUS HIDAYAT SH, SIK. Di Lapangan Apel Polres Pelalawan .(30/05)


Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN, S. Ik selaku Inspektur Upacara, IPDA RUDI ALFONSO, SH selaku Komandan Upacara. 


Upacara Sertijab diikuti oleh Para Kabag Polres Pelalawan,Para Kasat Polres Pelalawan,Para Kapolsek Polres Pelalawan,Perwira Polres Pelalawan? Perwira Polsek Jajaran Polres Pelalawan

Dan Personil Polres Pelalawan.


Rangkaian kegiatan Upacara Sertijab Wakapolres Pelalawan sebagai berikut Kapolres Pelalawan selaku Inspektur Upacara Memasuki lapangan Upacara. 

, Kapolres Pelalawan selaku Inspektur Upacara tiba di Mimbar Upacara, Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, Pejabat yang akan serah terima jabatan mengambil tempat dan laporan, Pembacaan Surat Keputusan Kapolda Riau, Penanggalan dan Penyematan tanda jabatan oleh Inspektur Upacara, Pengambilan sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara kepada pejabat baru dengan didampingi oleh Rohaniawan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas dengan disaksikan oleh Inspektur Upacara, Pejabat yang telah serah terima jabatan kembali ketempat,Amanat,Pembacaan doa, Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara,Penghormatan pasukan.


Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang serah terima oleh Kapolres Pelalawan, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Pelalawan, dan Personil Polres Pelalawan.

Scroll to top