Tiga PJU Polres Inhil Mutasi, Kapolres Inhil Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan

Tiga PJU Polres Inhil Mutasi, Kapolres Inhil Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan


Kamis 31 Mei 2018 17:46:49 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolres Inhil pimpin langsung Serah Terima Jabatan Wakapolres Inhil, Kabag Sumda Polres Inhil dan Kasat Intelkam Polres Inhil. Kamis (31/5).

Bertempat di Halaman Mapolres Inhil, telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Wakapolres Inhil, Kabag Sumda Polres Inhil dan Kasat Intelkam Polres Inhil. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY PUTRA, S.I.K., M.H., Komandan Upacara Paurmin Bag Ops Polres Inhil IPDA FAUZAN PUTRA HAMTAMA dan Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Inhil AKP SUTONO, HS.

Jabatan yang diserah terimakan berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/336/V/2018 dan Kep/337/V/2018, tanggal 18 Mei 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau diantaranya Jabatan Wakapolres Inhil dari KOMPOL ARI KARTIKA BHAKTI, S.I.K., kepada KOMPOL AFRIZAL ASRI, S.I.K. Jabatan Kabag Sumda Polres Inhil dari KOMPOL H. ASMAR kepada KOMPOL JAMES SIBARANI, S.H., M.H, dan Jabatan Kasat Intelkam Polres Inhil dari AKP EROL RONNY RISAMBESSY, S.I.K., kepada AKP FERDINAN SUMARDI, S.H., M.H.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru. Mutasi di lingkup tubuh Polri merupakan hal yang wajar untuk penyegaran dan pembinaan karir.

Kapolres juga berpesan sebentar lagi akan ada beberapa agenda besar yakni pelaksanaan Operasi Ketupat Muara Takus 2018. 

Pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2018, memasuki tahap Minggu Tenang, Serpas dan pendistribusian logistik pilkada. Ada beberapa kerawanan yang perlu diwaspadai dan diantisipasi dalam setiap tahap tersebut

Kegiatan  selesai dilaksanakan pukul 17.00  WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
Scroll to top