Anjangsana Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 72, ke Panti Asuhan Muhammadiyah

Anjangsana Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 72, ke Panti Asuhan Muhammadiyah


Sabtu 02 Juni 2018 10:47:56 WIBTbnewsriau - Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra dan Ketua Cabang Bhayangkari Inhil NY. Adelya Christian Rony Putra   melakukan kegiatan anjangsana dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 72, ke Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Pendidikan Tembilahan. Sabtu (2/6) pukul 09.00 Wib.

Anjangsana Kapolres dan rombongan ini adalah dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Inhil dan untuk berbagi kebajikan dan keberkahan selama Bulan Ramadhan 1439 Hijriah.

Dalam kesempatan anjangsana ini, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Inhil, menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 4 karung, mie instan 10 kotak, minyak goreng 10 kg, gula 6 Kg dan teh celup sebanyak 10 kotak, dan sabun Mandi 10 buah.

Kapolres mengatakan bahwa ini adalah salah satu cara Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, dan membagi sebagian rezeki, untuk mereka yang membutuhkan, terutama bagi anak yatim piatu, yang menjadi tugas bersama untuk menyantuninya.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan Panti mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Polres Inhil serta Bhayangkari Polres Inhil, yang setiap tahun, telah ikut menyantuni Panti Asuhan ini. Saat ini, Panti Asuhan Muhammadiya, mengasuh anak yatim, anak piatu dan anak yatim piatu sebanyak 15 orang.


Scroll to top