Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 72
Polres Inhil Laksanakan Bulan Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

 Polres Inhil Laksanakan Bulan Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu


Sabtu 02 Juni 2018 10:56:24 WIBTbnewsriau - Bertempat di Poliklinik Polres Inhil,  dilaksanakan kegiatan  Bulan Bakti Kesehatan Polri Tahun 2018 Polres Inhil dengan Tema "Peduli dan Berbagi Kepada Masyarakat". Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, dengan tujuan meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Melalui Bulan Bakti Kesehatan Polri dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu, Para Tukang Becak dan Buruh Bangunan dan Buruh Angkat Pasar di Kota Tembilahan. Jumat (2/6) pukul 09.10 Wib.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini, dimanfaatkan dengan antusias oleh masyarakat Tembilahan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh dua orang pasien ZAINUDDIN (lk) umur 60 tahun dan RUBIANA (Pr), umur 67 tahun, sangat menolong mereka dalam memeriksakan kesehatan dengan gratis. Harapan dari mereka adalah agar kegiatan seperti ini bisa berlangsung terus menerus. 

Masyarakat yang telah mengikuti bulan bakti kesehatan ini mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhil atas berlangsungnya pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara gratis.

“Kami ucapakan terima kasih banyak kepada pak Kapolres telah mengadakan layanan kesehatan secara gratis”, ucap salah satu warga.
Scroll to top