Rektor UNRI: Terima Kasih Densus 88 Dan Polda Riau

Rektor UNRI: Terima Kasih Densus 88 Dan Polda Riau


Senin 04 Juni 2018 12:32:04 WIB
tribratanewsriau.com Rektor Universitas Riau (Unri) Aras Mulyadi mengutuk keras para terduga pelaku teroris yang ditangkap Densus 88 anti teror di kampus yang ia pimpim. Aras Mulyadi pun mengaku tidak mengetahui sebelumnya terkait adanya kegitaan yang mencurigakan di kampusnya selama ini.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor Berita Prokabar.com, Rektor UNRI, Prof Ir Aras Mulyadi mengatakan “Kami dari Universitas Riau dengan kejadian ini sangat menyayangkan sekali. Karena tidak ada hal-hal yang mencurigakan selama ini,” ujarnya dalam keterangan persnya di Pekanbaru.

Ia menambahkan, pihaknya menyesalkan sehingga peristiwa ini bisa terjadi di areal kampus. Disamping itu, Aral Mulyadi memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian terutama Densus 88 yang telah melakukan penangkapan terhadap para terduga teroris tersebut.

“Kami yakin kita semua ini tidak menyetujui dan tidak merestui atau mentolelir kegiatan ini. Tentu atas nama pimpinan dan seluruh akademika, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Densus 88 dan juga pihak Polda Riau yang telah mengungkap kejadian ini,” ucapnya.
Scroll to top