Kapolres Inhil Hadiri Malam Resepsi Syukuran Milad Ke 53 Kab Inhil

Kapolres Inhil Hadiri Malam Resepsi Syukuran Milad Ke 53 Kab Inhil


Sabtu 23 Juni 2018 06:44:45 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolres Indragiri Hilir hadiri acara Malam Resepsi dalam rangka Syukuran Milad ke - 53 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018, serta Penyematan Lencana Gemilang Award dan Pemberian Bingkisan kepada pendiri Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Jumat, tanggal 22 Juni 2018 pukul 20.30 WIB di laksanakan di Kediaman Bupati Indragiri Hilir yang bertempat di Jalan Kesehatan Tembilahan.

Hadir dalam syukuran ini adalah PJS. Bupati Inhil H. RUDYANTO, S.H., M.Si., beserta istri, Ketua DPRD Kab. Inhil H. DANI M. NURSALAM, S.Pi., M.Si., beserta istri, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY PUTRA, S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny. ADELYA CHRISTIAN RONY, Dandim 0314/Inhil LETKOL INF. ANDRIAN SIREGAR, Ketua PN Tembilahan ARI SATIO RANDJOKO, S.H., M.H., beserta istri, Kajari Indragiri Hilir SUSILO, S.H, Ketua PA Tembilahan diwakili oleh PP PA Tembilahan H. MUHAMMAD TAMIR, A.Md.,  S.H, Bupati Inhil Non Aktif Drs. H.M. WARDAN, M.P., beserta istri, Sekdakab. Inhil H. SAID SYARIFUDDIN, S.E., M.P., M.Sn., beserta istri, Para Asisten, Kaban, Kadis dan pimpinan OPD Kab. Inhil, Para Camat dan Kades se Kab. Inhil, Para Ahli waris Tokoh Pendiri Kabupaten Indragiri Hilir, Para Tomas, Toga dan Toda se Kab. Inhil.

Acara diawali oleh pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qory ALFARABY, dan dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Milad Kab. Inhil Tahun 2018, Drs. H.M. TM. SYAIFULLAH, M.M.

Selanjutnya PJS. Bupati Inhil menyampaikan sambutan mengatakan bahwa Peringatan Milad Kab. Inhil adalah untuk mengenang jasa para pejuang yang telah berjasa dalam pendirian Kab. Inhil serta untuk meningkatkan semangat dan kontribusi dalam membangun Kab. Inhil. Dengan tema Milad "Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke 53, Kita Ciptakan Suasana Pilkada yang Kondusif, Menuju Inhil Yang Berjaya, Gemilang dan Terbilang", PJS. Bupati mengajak semua komponen masyarakat Kab. Inhil, untuk dapat menjaga suasana menjelang pilkada tahun 2018, tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Adapun penerima Gemilang Award, sesuai dengan Keputusan Bupati Inhil Nomor: Kpts.513/VI/HK - 2018 adalah sebagai berikut:
1. Bidang Agama/Pengelola Maghrib Mengaji diberikan kepada RUDY ABDULLAH, S.Pd.I., Pengelola Maghrib Mengaji TPQ Ar Ridho Jalan Batang Tuaka Lorong Rindang Kelapa RT 002/RW 002 Kel. Pekan Arba Kec. Tembilahan Kab. Inhil.
2. Bidang Kesehatan/Sukarelawan Penanganan ODGJ diberikan kepada SRI UKUR SEBAYANG, S.Sos., Tenaga Sukarela Penaganan ODGJ Dinkes Kab. Inhil.
3. Bidang Pendidikan/Kepala Sekolah/Guru pada Daerah Terpencil diberikan kepada BAMBANG IRAWAN, A.Ma.Pd., Kepala Sekolah/Guru Desa Terpencil di SDN 006 Desa Sungai Danai Kec. Pulau Burung.
4. Bidang Hukum/Lawyer diberikan kepada MOHD. ARSYAD, S.H., M.H., Lawyer yang memberikan Bantuan Hukum Gratis kepada masyarakat yang tidak mampu.
5. Bidang Seni/Penggiat Seni diberikan kepada Alm. SAID AKHMAD MUHAMMAD, Penggiat Seni, Pendiri Band Pertama di Enok (Band Korpri) dan Pendiri Band Madas.
6. Bidang Ekonomi/Pengusaha Sukses diberikan kepada SIMARBA ATONG TJIA, Pengusaha Nasional Putra Indragiri Hilir CEO PT. Cahaya Buana Group.

Selain pemberian Lencana Gemilang Award, juga diberikan bingkisan cendera mata kepada 15 orang ahli waris, tokoh - tokoh yang telah berjasa dalam merintis pendirian Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk pengamanan kegiatan, Polres Inhil melibatkan 30 orang personel, dibantu Kodim 0314/Inhil 10 Personel, Sat Pol PP Kab. Inhil 30 Personel dan Dishub Kab. Inhil 10 Personel.

Kegiatan syukuran berakhir pukul 22.30 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
Scroll to top