Kapolres Bengkalis Nobar Piala Dunia Bersama TNI dan Masyarakat

Kapolres Bengkalis Nobar Piala Dunia Bersama TNI dan Masyarakat


Sabtu 23 Juni 2018 07:07:25 WIB
tribratanewsriau.com - Jalin senergitas Polri dan TNI, Polres Bengkalis laksanakan Nonton bareng Piala Dunia 2018 yang di laksanakan pada hari Jumat tgl 22 Juni 2018 sekira pkl 19.00 Wib bertempat di Kedai Kopi Brother Jln. Tandun Kel. Damon Kec. Bengkalis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK, MH, Wakapolres Bks Kompol Ade Amarah, SIK, Kabag Sumda Polres Bengkalis Kompol Juliamri, Kasat IK Polres Bengkalis AKP Yanu Rihardi, SIK, Kasat Sabhara Polres Bengkalis AKP Basuki Yuniarto, Pasi Ops 0303 Bengkalis Mayor Inf Irwan, KBO IK Polres Bengkalis IPDA TAMRIN, Kasitipol IPTU Y. Wazal Azwar, Tokoh masyarakat dan pemuda yg hadir kurang lebih 50 org.

Sebelum dimulai acara nonton bareng piala dunia 2018 Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K., M.H menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya tujuan dari dilakukannya Nobar ini untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri dan Masyarakat.

Lanjutnya, Selain itu pada tanggal 27 Juli 2018 akan dilaksanakan giat pungut suara Pilkada Gubri/Wagubri thn 2018, sehingga diharapkan masyarakat yang hadir dapat ikut mensukseskan Pilkada dengan cara mengajak serta lingkungan keluarga dan masyarakat untuk memberikan hak suaranya.

Harapan partisipasi dari masyarakat utk bersama sama TNI dan Polri menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif. ucap Kapolres.

Setelah penyampaian yang dilakukan Kapolres Bengkalis dilanjutkan dengan Nobar Piala Dunia thn 2018 antara kesebelasan Brazil dgn Costa Rica. Kegiatan yang berakhir Sekira pukul 21.30 wib berjalan dengan aman dan kondusif.
Scroll to top