Kapolda Riau Hadiri Debat Publik Pasangan Calon Gubri dan Wagubri Provinsi Riau Tahun 2018

Kapolda Riau Hadiri Debat Publik Pasangan Calon  Gubri dan Wagubri Provinsi Riau Tahun 2018


Sabtu 23 Juni 2018 13:06:31 WIB
Tribratanewsriau - Kapolda Riau menghadiri acara Debat kandidat calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Riau Tahun 2018 di Hotel Labersa, Jumat (22/6).

Dalam acara tersebut setiap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur mendapat pertanyaan dari pembawa acara sekaligus menjadi moderator mengenai visi dan misi dari masing-masing pasangan.

Dengan visi dan misi yang berbeda yang disampaikan masing masing pasangan calon, tujuan utamanya hanyalah satu yaitu untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Provinsi Riau. Sesuai dengan moto Pilkada Riau 2018 yaitu BERPANTUN (Bersih, Partisipatif, Adil dan Santun) perdebatan berlangsung aman dan penuh kesantunan.

Diawal acara Ketua KPU Provinsi Riau menyampaikan sepatah kata sambutan, Ketua KPU mengatakan “saya berharap dan yakin nantinya setelah pemilihan dan hasil sudah didapat, siapapun yang menang, agar yang kalah dapat menerima dengan lapang dada.” Ucap Ketua KPU Provinsi Riau.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto juga menjelaskan, “Selama pelaksanaan berlangsung tidak ada hal-hal yang membuat kegaduhan, acara berlangsung meriah dan aman dengan dihibur dengan yel-yel oleh masing-masing pendukung kandidat pasangan calon.” Jelasnya.

Plt. Gubernur Riau, Danrem 031/WB, Kajati Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, Kabinda Provinsi Riau, dan Ketua Bawaslu Prov. Riau turut hadir dalam acara tersebut.
Scroll to top