Dua Wilayah Terluar Kabupaten Pelalawan Mulai Disistribusikan Logistik Pilkada.

Dua Wilayah Terluar Kabupaten Pelalawan  Mulai Disistribusikan Logistik Pilkada.


Sabtu 23 Juni 2018 16:36:22 WIBtribratanewsriau.com - Secara berangsur logistik pilkada mulai di distribusikan, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pelalawan mulai mendistibusikan logistik dari dua wilayah terluar yang ada di Kabupaten Pelalawan. Sabtu (23/6).

Kedua wilayah terluar yakni Teluk Meranti dan Kuala Kampar yang dilakukan pendistribusian logistik Pilkada dengan menggunakan jalur laut melalui lintas bono yang dilakukan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Ketua Divisi Umum Keuangan dan Logistik KPUD Pelalawan, Wawan Subekti mengatakan, pagi ini logistik Pilgubri mulai didistribusikan di dua kecamatan, yakni Teluk Meranti dan Kuala Kampar.

Pemberangkatan logistik untuk dua kecamatan tersebut dilakukan dengan seremonial pelepasan oleh KPU bersama instansi terkait

"Distribusi untuk dua wilayah kecamatan ini dilakukan lebih awal, mengingat dua wilayah ini cukup sulit di jangkau dengan alat transportasi reguler," ucap Wawan Subekti selaku Ketua Divisi Umum Keuangan dan Logistik KPUD Pelalawan

Dirincikan Wawan, logistik yang didistribusikan ke wilayah perairan ini berupa kotak suara, surat suara, formulir untuk tingkat TPS, PPS dan PPK. "Jumlah surat suara untuk Kecamatan Teluk Meranti sebanyak 10.257 lembar, sedangkan Kecamatan Kuala Kampar sebanyak 11.567 lembar," terangnya.
Scroll to top