Polres Rohul Amankan 11 Preman

Polres Rohul Amankan 11 Preman
Ilustrasi

Senin 07 Maret 2016 12:03:06 WIB
TBnewsriau - Personil Polres Rohul melakukan razia preman dan mengamankan sebelas pria diduga preman. Semua preman yang diamankan dari dua lokasi sekitaran Kota Pasir Pangaraian. Setelah didata dan diberi pembinaan, ke 11 pria tersebut dipulangkan.
 
Dalam operasi Premanisme terkait Operasi Cipta Kondisi, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Rohul yang dogelar, Sabtu (5/3/2016) pukul 01.00 dinihari kemarin.
 
Operasi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Muhammad Wirawan Novianto SIK, didukung 11 personil. Operasi digelar di seputaran pertokoan di Pasir Putih, astaka MTQ, Taman Kota, cafe remang-remang termasuk penginapan di seputaran Jalan Lingkar KM 4 Pasir Pangaraian.
 
“ Hasil giat yang dilaksanakan, 11 pria sempat kita amankan. Mereka sudah dibawa ke Polres Rohul guna didata serta pembinaan,” kata Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Hum, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino.
 
Dijelaskan Paur Humas, razia juga dilakukan di salah satu penginapan di Jalan Lingkar, polisi berhasil mengamankan 4 pria yang berinsial, Zkn (30) warga Kaiti Kecamatan Rambah, IA (20) warga Jalan Lingkar KM 4, SRS (37) warga KM 6 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, dan Jmt (47) warga DK 1 D Kecamatan Tambusai.
 
Dari salah satu cafe remang-remang, polisi juga ikut mengamankan 7 pria yang merupakan pekerja di salahsatu perusahaan Perumahan Ram Simpang Beringin Rambah Hilir yakni RW (26), DH (20), dan Spr (22), Rdy (20), IP (21), CNS (23), dan RHH (26).

Dalam operasi itu, polisi mengamankan seluruhnya yang terjading ke Mapolres Rohul, termasuk barang bukti 3 sepeda motor tanpa dilengkapi surat kendaraan jenis Honda Revo hitam, Kawasaki Ninja RR, dan Yamaha Soul warna merah.
 
Operasi yang baru selesai Sabtu pukul 03.00 Wib, berhasil mengamankan 11 pria yang diamankan diberikan pembinaan kemudian dipulangkan.

Scroll to top