Kelima Bhambinkamtibmas yang terpilih akan diperlombakan tingkat Polda Riau
Direktorat Binmas Polda Riau Apresiasi Kinerja Lima Bhabinkamtibmas Polres Inhu

Direktorat Binmas Polda Riau Apresiasi Kinerja Lima Bhabinkamtibmas Polres Inhu


Sabtu 23 Juni 2018 22:27:54 WIB
tribratanewsriau.com - Direktorat Binmas Polda Riau lakukan supervisi di Polres Indragiri Hulu yang dipimpin Kompol Ary Kartika bersama tim.

Kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan di aula Adhi Pradana Polres Inhu pada hari Sabtu (23/6/2018) pada pukul 14.00 wib s/d 16.30 wib.

Tim yang tiba di Polres Indragiri Hulu didampingi oleh Kasat Binmas Polres Indragiri Hulu AKP H. Arsyad, dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Inhu Iptu Aris Syafrizal, para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Selain melakukan supervisi, tim dari Direktorat Binmas Polda Riau juga melakukan lomba Bhabinkamtibmas yang di ikuti sebanyak 20 personil Bhabinkamtibmas Polres Indragiri Hulu.

Dari hasil penilaian perlombaan Bhabinkamtibmas di peroleh hasil sementara Polres Indragiri Hulu sebanyak 5 personil berhasil terpilih yang nantinya akan diperlombakan lagi pada tingkat Polda Riau.

Adapun ke lima personil yang terpilih dengan  diantaranya Brigadir Edi Chandra Bhabinkamtibmas Olsek Peranap dengan kriteria Inovasi  mampu memplopori Masyarakat untuk membangun Rumah Kantor Bhabinkamtibmas  dan telah selesai 100 %.

Brigadir Mirhamzah Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Batu Jaya, kriteria Inovasi mampu mempelopori warga Masyarakat untuk membangun Rumah Kantor Bhabinkamtibmas saat ini sudah 80 %.

Brigadir Syukir Bhabinkamtibmas Polsek Batang Gansal dengan kriteria Inovasi mampu menjadi guru magrib mengaji Anak2 secara terus menerus dirumah kediamanya serta sebagai pelopor mengajak donatur membeli sepeda roda untuk warga yang tidak mampu dalam kondisi sakit lumpuh.

Brigadir Hendrasyah Putra Bhabinamtibmas Polsek Rengat Barat dengan kriteria Inovasi pembinaan kepada Masyarakat tani dengan terbuki peningkatan perekonomian dan mengurangi pengangguran.

Bripka Arif Sanjaya Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat dengan kriteria Inovasi sebagai polopor mengajak warga masyarakat Pekan Heran telah berhasil membedah Rumah warga  yang tidak mampu /miskin.

Sedangkan untuk Lomba Ceramah Da'i Kamtibmas di Polda Riau terpilih utusan Polres Inhu Bripka Damhir Bhabinamtibmas Polsek Pasir Penyu dan Ustaz Marzuki. S,PDI. Da'i Kamtibmas sipil Polres Inhu.
Scroll to top