Kediaman Purnawirawan Serka Kiparko Didatangi Personil Polsek Merbau

Kediaman Purnawirawan Serka Kiparko Didatangi Personil Polsek Merbau


Sabtu 23 Juni 2018 23:43:54 WIB
TribratanewsRiau - “Polres Kepulauan Meranti berbagi” melalui Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH dan beberapa anggota Polsek Merbau mendatangi kediaman Purnawirawan Polri Serka Kiparko yang berada di Jalan Utama Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau kabupaten kepulauan Meranti.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72.

Adapun maksud dari kedatangan Personil Polsek Merbau yaitu ingin memberikan bantuan bahan pokok makanan serta sejumlah uang demi meringankan beban Purnawirawan Serka Kiparko dan Keluarga.

“Semoga silaturahmi antara kita saling terjaga dan kedepannya Polri semakin Jaya dan semakin dicintai oleh Masyakat khususnya di Wilayah Hukum Polres kepulauan Meranti”. Ungkap Iptu Roemin.

Dalam kesempatan ini turut juga hadir Kanit Reskrim Ipda R Purba, Kanit Bimas Aiptu Chairy Kanit Intel Bripka Mainil Chan, Kanit Sabhara Bripka Mardoni, Para KA SPK Polsek Merbau dan Personil Mapolsek Merbau yang hadir  -+ 15 Personil.

Pelaksanaan Anjangsana berjalan lancar dan Keluarga Purnawirawan Serka Kiparko mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polsek Merbau.
Scroll to top