Pelaku Curanmor Bonyok Dihajar Massa

Pelaku Curanmor Bonyok Dihajar Massa
Ilustrasi

Kamis 10 Maret 2016 09:09:59 WIB
Tbnewsriau -  Anggota Polsek Bonai Mengamankan dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kedua pelaku tersebut dalam menjalankan aksinya dengan cara meminjam sepeda motor korban.namun kedua aksinya tersebut di ketahui oleh warga dan langsung di hajar hingga babak belur.

Kejadian naas yang menimpa dua maling motor, yakni Tomy Jepisa (22) buruh panen PT. SJI Desa Ulak Patian Kecamatan Kepenuhan, dan Andi Sariadi (18) warga Trans Aliaga Unit II Ujung Sosa Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, terjadi Selasa (8/3/16) sekira 16.00 WIB.

Menerima laporan dari warga Rawa Makmur, kemudian anggota Polsek Bonai Darussalam menuju lokasi. Setibanya di lokasi, dua pemuda tersebut sudah babak belur dihajar warga yang sudah kalap.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, Rabu (9/3/16), mengatakan Selasa sekira pukul 14.30 WIB, Tommy dan Andi datang ke Desa Rawa Makmur mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BM 4461 UL.

Dengan berpura-pura akan membeli peralatan memancing, salah satu pelaku mengambil motor Yamaha Jupiter MX BM 4826 UJ warna biru hitam milik Herman Hutagalung yang saat kejadian sedang dikendarai anaknya M. Prasetyo (11).

Bukannya membeli peralatan memancing, kedua pelaku malah membawa kabur sepeda motor Yamaha Jupiter MX milik korban ke arah perkebunan kelapa sawit di Jalan Baru PT. EMA untuk bersembunyi.

Sekira sekira pukul 15.30 WIB, akhirnya persembunyian kedua pelaku ditemukan oleh warga Desa Rawa Makmur yang mencarinya.

Kedua babak belur dihajar puluhan warga yang sudah kalap dan kemudian digelandang ke Desa Rawa Makmur. Keduanya juga sempat dihajar warga lagi sebelum anggota Polsek Bonai Darussalam tiba di lokasi sekira pukul 16.00 WIB.

"Kedua pelaku berikut barang bukti sudah diamankan ke Polsek Bonai Darussalam.

Scroll to top