Polresta Pekanbaru Melaksanakan Apel Pagi Rutin

Polresta Pekanbaru Melaksanakan Apel Pagi Rutin


Selasa 26 Juni 2018 12:00:58 WIB

Tribratanewsriau.com. Polresta Pekanbaru Melaksanakan Apel Pagi Rutin pukul 08.00 Wib di Mapolresta Pekanbaru Jl. A. Yani Kec. Senapelan Pekanbaru yang di pimpin oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK .


Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK memberikan arahan 

Perwira saat ini sedang melaksakan Pengamanan tahapan pemilu, Wakapolresta menyampaikan saat ini merupakan Masa tenang selama 3 hari dan bagi anggota yg tidak terlibat Pam Pemilu agar melakukan penebalan apabila ada perintah lanjut, Wakapolresta memerintahkan Kabag Ops dan Kabag Sumda agar memploting anggota yang bertugas melayani masyarakat di Polsek Jajaran dan selanjutnya laksanakan Patroli bersinggungan Polresta dan jajaran Polsek, Wakapolresta mengingatkan ancaman terorisme dan memerintahkan untuk meningkatkan pengamanan Mako. 


Selanjutnya apel Dilanjutkan arahan dari Kabag Ops Kompol Kurnia Setyawan SIK dengan arahan Kabag Ops mengingatkan seluruh Kasium Polsek agar lebih aktif, Kabag Ops menekankan Untuk anggota yang berada di Mako agar siap apabila diperintahkan setiap saat, Hari ini ada kunjungan Pamatwil dari Mabes Polri dipimpin Irjen Pol Drs Bambang Dolly dan Polda Riau,  Kabag Ops memerintahkan untuk seluruh anggota agar menggunakan baju dinas


Scroll to top