Kecelakaan Laut Antara Boat Vs Tanker, Satu ABK Sudah Ditemukan dalam Keadaan Tewas

Kecelakaan Laut Antara Boat Vs Tanker, Satu ABK Sudah Ditemukan dalam Keadaan Tewas


Kamis 10 Maret 2016 11:03:27 WIB
TBnewsriau - Satu dari 2 ABK Kapal Tugboat Ayu Lestari yang hilang sejak 3 hari lalu, akhirnya ditemukan tadi malam (Rabu, 9/3/2016) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban atas nama Amran (43) ditemukan tewas mengapung di Perairan Desa Kadur, tepatnya di koordinat 02'.06.836". N 101'.48'.663" E.

Amran merupakan ABK Kapal Tugboat yang bertabrakan Tanker Merre Tirranium di Perairan Rupat pada Senin lalu. Sementara satu korban lagi masih belum ditemukan.

"Ketika jenazah korban ditemukan, langsung dibawa ke pelabuhan umum Tanjung Medang untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas. Dari hasil pemeriksaan, dipastikan jasad yang kita temukan itu merupaka korban laka Tugboat Ayu Lestari dengan Tanker," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi, Kamis pagi (10/3/2016).

Setelah dipastikan, korban atas nama Amran langsung dibawa ke rumah duka menggunakan Speed Patroli IV-2303 Sat Polair Polres. "Korban kita antar langsung ke rumah duka di Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara untuk mendapatkan tindakan lanjutan dari pihak keluarga," pungkasnya. Sementara satu ABK Tugboat Ayu Lestari yang hilang, masih dalam pencarian oleh petugas.

Scroll to top