RAWAT PEMBERIAN NEGARA, PERSONIL POLRES INHIL RUTIN CEK RANMOR

RAWAT PEMBERIAN NEGARA, PERSONIL POLRES INHIL RUTIN CEK RANMOR


Kamis 10 Maret 2016 14:50:31 WIB
TBnewsriau -Dalam rangka mengecek kesiapan Kendaraan bermotor, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, SIK rutin memerintahkan anggotanya agar tetap menjaga dan merawat Barang-barang inventaris pemberian negara Republik Indonesia. Hal ini dilaksanakan personil Polres Inhil di halaman Mapolres Inhil, Kamis (10/03/2016).

Kasat Sabhara Polres Inhil AKP Alakdin Napitupulu melalui Kanit Patroli satuan sabhara Polres Inhil Ipda Herman Sukandar mengatakan kepada seluruh anggota khususnya Sat Sabhara bahwa Fasilitas yang diberikan negara, harus di jaga dan di rawat. Karena Fasilitas tersebut sangat diperlukan dalam hal melancarkan ataupun mendukung Tugas-tugas Kepolisian.

Kanit Patroli satuan sabhara Polres Inhil Ipda Herman Sukandar langsung mendampingi beberapa anggota sabhara yang sedang mengecek Sepeda motor dinas tersebut. Hal ini dilakukan sebagai upaya perawatan ringan seperti pengecekan Aki, Busi, Oli dan lain-lain serta pemeliharaan untuk menjaga kebersihan Kendaraan, agar kondisi kendaraan tetap baik dan Siap digunakan kapan saja.

“Jika ditemukan kerusakan, anggota harus segera melaporkan untuk diperbaiki sub bagian Sarana dan Prasarana Polres Inhil agar kondisi Kendaraan bermotor tetap terjaga yang akan digunakan untuk mendukung Tugas-tugas kepolisian,” ucap nya.


Scroll to top