Kapolda Riau Saksikan Film 22 Menit di Mal Ciputra

Kapolda Riau Saksikan Film 22 Menit di Mal Ciputra


Kamis 19 Juli 2018 18:17:29 WIBTbnewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Nandang MH pagi tadi menyaksikan penayangan film 22 menit di Studio XXI Mal Ciputra jalan. Riau Pekanbaru. Kamis (19/7) pukul 09.30 Wib.

Turut hadir juga menyaksikan penayangan film ini diantaranya adalah Danrem 031 Wirabima, Kabinda Provinsi Riau, Wakapolda Riau, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Pejabat utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru, Pelajar SMAN & Pekanbaru, Pelajar SMA Dharma Loka Pekanbaru serta pelajar SMP Bhayangkari.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kapolda Riau mengatakan bahwa penayangan fil 22 menit ini diadaptasi dari kisah nyata pemberantasan terorisme yang terjadi di Jl. Tamrin Jakarta beberapa yang lalu. Film ini menceritakan sisi aksi heroik anggota Polri dan sekaligus mengajak masyarakat untuk tidak takut dan selalu waspada terhadap ancaman terorisme.

Selain itu dijelaskannya, dengan adanya penayangan film 22 menit ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Kepolisian dengan masyarakat serta adanya pemahaman dari masyarakat dan pelajar tentang sulit dan beratnya tugas seorang anggota Polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.
Scroll to top