Meriahkan HUT Bhayangkara Polda Riau dan Pengprov Perbakin Riau akan melaksanakan kegiatan Wisata Be
Polda Riau Dan Perbakin Riau Akan Melaksanakan Wisata Berburu

Polda Riau Dan Perbakin Riau Akan Melaksanakan Wisata Berburu


Jumat 20 Juli 2018 19:00:23 WIB
tribratanewsriau.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yg ke 72, Polda Riau dan Pengprov Perbakin Riau akan melaksanakan kegiatan Wisata Berburu tahun 2018 .

Kegiatan ini direncanakan akan diadakan pada hari Jum’at tanggal 27 Juli 2018 . Rencana lokasi terletak dikabupaten Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu.

Sebelum pelaksanaan Wisata Berburu itu  , pada Jum’at 20/07/2018 diadakan rapat yang disekretariat Perbakin Riau jalan setia budi pekanbaru. Dalam agenda rapat tersebut , ditetapkan senapan yang dapat digunakan adalah senapan api olah raga berburu

Untuk informasi  kegiatan , para peserta dapat mendaftarkan diri disekretariat Perbakin Riau jl. Setia Budi 66 Pekanbaru. Dan sebagai contact Person dapat menghubungi saudara Rumondang Tambunan dan Ronny Panggih Sanjaya.

Di samping untuk berolah raga, kegiatan ini bertujuan menyalurkan hobby serta mengasah kemampuan menembak dan berburu bagi para peserta.

"Penilaian hasil berburunya adalah bobot buruan, yang paling berat adalah pemenangnya. Juga ada penilaian dari ketepatan menembaknya. Semakin dekat dengan jantung, semakin besar nilainya," kata Wakil Sekretaris Rufdy Maaruf. 

Lomba ini dapat diikuti petembak dari jajaran Polda Riau , TNI atau masyarakat sipil itu tergabung dalam Perbakin.
Scroll to top