Unit Reskrim Polsek Mandau Temukan Tas Berisi Ribuan Obat Obatan

Unit Reskrim Polsek Mandau Temukan Tas Berisi Ribuan Obat Obatan


Senin 23 Juli 2018 08:59:06 WIB
tribratanewsriau.com - Tim Opsnal Polsek Mandau temukan tas berisi obat obatan yang di duga narkotika di jl. Lingkar Area perkebunan PT Darmali Kecamatan Batin Solapan Kabupaten Bengkalis. 

Penemuan tas yang berisikan obat-obatan tersebut pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2018 sekira pukul 03.00 Wib, tim unit reskrim polsek mandau beserta babinkamtibmas pematang pudu melakukan upaya penyelidikan transaksi jual beli narkoba di wilayah mandau. 

Saat tim melakukan patroli disekitaran daerah yang diduga sering dilakukan transaksi jual beli narkoba tim unit reskrim Polsek Mandau melakukan penyisiran di sekitaran daerah tersebut dan ditemukan sebuah tas bertuliskan paris yang berisikan pil yang bertuliskan angka 5 yang di bungkus menjadi  20 bungkus. dari 20 (dua puluh) bungkus tersebut satu bungkus telah terbuka dan terlihat isinya adalah obat, setelah mengetahui isi tas tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek mandau.

Setelah di polsek Mandau dilakukan penghitungan terhadap jumlah obat tersebut lebih kurang 9888 butir.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto membenarkan penemuan sebuah tas oleh Polsek Mandau yang berisikan narkotika.

"saat inu tim melakukan penyelidikan terhadap pelaku pemilik dari obat2an jenis Happy Five merek erimin tersebut". ucap Kabid Humas.
Scroll to top