Harumkan Nama Riau di Festival Silat Internasional, Kapolda Terima Delegasi Dari PPS Domas Cimande

Harumkan Nama Riau di Festival Silat Internasional, Kapolda Terima Delegasi Dari PPS Domas Cimande


Senin 23 Juli 2018 15:34:27 WIB
Tribratanewsriau - Membawa nama Riau pada ajang Festival Silat Internasional 2018 yang berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kapolda Riau terima delegasi dari Perguruan Silat PPS Domas Cimande, Senin (23/7/2018).

Penyerahan delegasi secara langsung diberikan di Mapolda Riau usai melaksanakan makan siang bersama pejabat utama Polda Riau.

Dalam ajang festival ini Perguruan Silat PPS Domas Cimande dibawah pimpinan kang Panji Sumirat yang membawa 20 atlet untuk bertanding, berhasil meraih Juara 1 Umum tingkat Nusantara Se-Indonesia dengan membawa pulang 14 medali. Yakni 7 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu dalam kategori perorangan dan kelompok.

Festival ini diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kota Padang ke 349 tahun 2018 dan Program Walikota Padang untuk membangkitkan Seni Beladiri Pencak Silat.

Ketua PPS Domas Cimande Sumatera, Panji Sumirat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Riau yang telah bersedia menjadi sponsor keberangkatan para Atlet.

“Kami keluarga Besar Domas Cimande mengucapkan Ribuan terimakasih kepada Kapolda beserta jajarannya yang peduli dengan budaya bangsa Indonesia untuk mendukung prestasi putra putri Riau.” Tutur Ketua PPS Domas Cimande.

Festival Silat Internasional 2018 yang berlangsung di Hotel Bumi Minang, Kota Padang, Sumbar ini juga diikuti oleh enam negara, yakni Indonesia, Malaysia, Iran, Brunei Darussalam, Suriname dan Singapura.
Scroll to top