Ditemukannya mayat di sungai Kuantan

Ditemukannya mayat di sungai Kuantan


Rabu 25 Juli 2018 12:33:10 WIB
Tribratanewsriau.com. Telah Ditemukan Mayat Laki laki yang diduga An. DODI AMRAN oleh warga yang tenggelam disungai Kuantan Desa Pebaun Hilir Kec Kuantan Mudik dan ditemukan di sungai Kuantan desa Rantau Sialang Kec Kuantan Mudik.

Penemuan Mayat berawal pada saat Sdr Alisman pergi ke pinggiran sungai untuk melihat mesin sedot pasir milik abangnya Sdr Syarif dan melihat ada mayat yang tersangkut di tali pengikat mesin sedot pasir dan kemudian Sdr Alisman kembali ke kampung memberitahukan abangnya Sdr Syarif bahwa ada mayat tersangkut di tali mesin sedot pasirnya.
Kemudian  sdr Alisman memberitahukan kepada kades Desa Rantau Sialang dan selanjutnya Kades Rantau Sialang menghubungi Kapolsek Kuantan Mudik dan langsung Kapolsek Kuantan Mudik bersama Personil mendatangi TKP dan bersama Masyarakat  pengevakuasi mayat tersebut  ke tebing pinggiran sungai Kuantan dan langsung dibawa kepuskesmas Lubuk Jambi untuk divisum.

Lalu menghubungi pihak Keluarga yang sama kerja di PT Riau Mitra Lestari yaitu abg Kandung Korban yang bernama IJUL dan membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di sungai kuantan desa Rantau Sialang adalah adik Kandungnya yang bernama DODI AMRAN yang tenggelam kemaren di sungai kuantan desa Pebaun hilir dengan mengenali Korban, dan Korban tenggelam disebabkan korban tergelincir sewaktu mandi disungai Kuantan dan terbawa arus deras sungai Kuantan.

Tindakan yang dilakukan Pihak Kepolisian adalah Mendatangi TKP penemuan, Bersama masyarakat untuk mengevakuasi Korban, Membawa Korban ke Puskesmas Lubuk Jambi untuk divisum, Menghubungi Pihak Keluarga, Menyerahkan Korban kepihak Keluarga untuk dibawa ke Kampung Halaman Korban di Desa Kuntu Gema Kec Kampar Kiri Kab Kampar.
Scroll to top