Peduli Pendidikan, Kapolsek Pangkalan Kuras Berikan Peralatan Sekolah Kepada Anak Piatu

Peduli Pendidikan, Kapolsek Pangkalan Kuras Berikan Peralatan Sekolah Kepada Anak Piatu


Kamis 26 Juli 2018 08:28:50 WIBTribratanewsriau - Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH, M.Si didampingi Kanit Binmas Ipda Rafdiamond dan Bhabinkamtibmas Desa Talau Bripka Jose Ritonga melakukan kunjungan ke Desa Talau dan melakukan pengecekan Rukan Bhabinkamtibmas Desa Talau, Senin 23 Juli 2018 pukul 14.30 Wib

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pangkalan Kuras memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada tiga orang anak Piatu, yaitu Rangga yang bersekolah di SLTP, Ridho sekolah SD da  Madun sekolah SD.Ke tiga anak ini ibu nya sudah meninggal, sementara sang ayahnya di Lapas tersangkut kasus hukum.

Saat ini ke tiga anak tersebut diasuh oleh neneknya, Enel. Kepala Desa Talau, Sahril juga turut hadir mendampingi kegiatan ini .

Kades Desa Talau Sahril, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pangkalan Kuras dan rombongan atas kunjungan ke Desa Talau dan memberikan bantuan untuk anak piatu.

"Semoga apa yang dilakukan mendapat balasan dari Allah SWT dan jalinan silahturahmi Polsek Pangkalan Kuras dengan warga Desa Talau tetap terjalin dengan baik," ungkap Kades Sahril.
Scroll to top