Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72
Kapolda Riau Pimpin Upacara Pelepasan Peserta Wisata Berburu Bersama Perbakin Riau

Kapolda Riau Pimpin Upacara Pelepasan Peserta Wisata Berburu Bersama Perbakin Riau


Jumat 27 Juli 2018 11:28:01 WIB
Tribratanewsriau - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Perbakin Riau melakukan kegiatan wisata berburu bersama Personil Polda Riau.

Kegiatan upacara pelepasan peserta wisata berburu dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Nandang M.H. di Lapangan Apel Sat Brimob Polda Riau Jl. KH. Ahmad Dahlan Pekanbaru, Jumat (27/7/2018).

Turut hadir dalam upacara tersebut Danrem 031/WB diwakili Kasi Intel Korem 031/WB, Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Ketua Perbakin Prov. Riau dan Komunitas berburu Prov. Riau.

Kapolda Riau sangat mengapresiasi kegiatan wisata berburu ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-72.

“kegiatan ini diselenggarakan atas inisiatif rekan-rekan Perbakin untuk turut memeriahkan dan mengisi kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, oleh karenanya apresiasi untuk Perbakin Riau.” Ucap Kapolda.

Kapolda berpesan agar para peserta menjaga kekompakan dan ketertiban menuju tempat berburu.

“Jangan sampai menjadi korban dan membuat orang lain menjadi korban,” ingat Jenderal Bintang Dua ini kepada para peserta berburu.

“Sejatinya kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat petani dan perkebunan dengan turut membasmi hama tanaman, tutup Kapolda.
Scroll to top