Polres Kuansing Mendapatkan Penambahan 18 Personil Bintara Remaja

Polres Kuansing Mendapatkan Penambahan 18 Personil Bintara Remaja


Jumat 11 Maret 2016 11:58:45 WIB
TBnewsriau – Polres Kuansing secara resmi mendapatkan tambahan 18 orang personil polisi baru. Dengan sebuah tradisi 18 personil bintara remaja ini disambut di Polres Kuansing, Kamis 10 Maret 2016 siang ini.

Penyambutan dihalaman Mapolres Kuansing ini, Sengaja kita gelar semacam tradisi guna menyambut bintara remaja yang akan bertugas di Polres Kuansing.

Menurut Kapolres dengan adanya penambahan jumlah personil, maka secara otomatis dapat mengoptimalkan kinerja Polres Kuansing untuk menjalankan tugas Kepolisianguna sebagai sosok pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat.

18 personil bintara remaja yang ditempatkan di Polres Kuansing mengikuti tradisi penyambutan personil baru, dimulai dengan berlari dari tugu selamat datang Kota Teluk Kuantan sampai memasuki gerbang Pintu masuk Mapolres Kuansing, kemudian laporan untuk memasuki kesatriaan kepada Kabag Ren Kompol Josua Purba, dilanjutkan dengan berjalan jongkok sambil bernyanyi memasuki lapangn Hijau Polres Kuansing.

Setelah Sampai dilapangan hijau barulah Kapolres Kuansing memberikan katasambutan selamat datang dan diakhiri dengan sujud sukur dengan memcium bumi kota jalur sebagai bentuk pengabdian awal para bintara remaja.

Scroll to top