12 Taruna dan 1 Taruni Akpol Kunjungi Mapolda Riau

12 Taruna dan 1 Taruni Akpol Kunjungi Mapolda Riau


Senin 30 Juli 2018 12:56:15 WIBTbnewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen.Pol.Drs.Nandang,MH , menerima kunjungan  Taruna/Taruni  Akpol yang sedang melaksanakan cuti di Wilayah Hukum Polda Riau.
Dalam arahannya kepada para Taruna/Taruni Kapolda Riau  mengucapkan selamat datang di Polda Riau  dan meminta agar para taruna menjalankan cuti  dengan sebaik baiknya dan tidak ada pelanggaran.

Kapolda mengingatkan kepada para Taruna/Taruni agar mengingat ingat perjuangan yang telah dilakukan oleh para Taruna/Taruni sebelum menjadi seorang Taruna/Taruni tidaklah mudah. Oleh sebab itu maka para Taruna/Taruni diharapkan dapat menjaga nama baik Taruna/Taruni Kepolisian.


Usai mendapat arahan dari Kapolda Riau ini, para Taruna/Taruni langsung turun ke lapangan .
Mereka ini juga mengunjungi Direktorat Kriminal Khusus Polda Riau untuk melihat langsung tugas nyata kepolisian dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang nantinya kedepan akan dialami oleh para Taruna/Taruni.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, mengatakan “ kami akan pantau terus kegiatan para Taruna/Taruni Akpol ini selama pelaksanaan cuti bersama “
Scroll to top