Polres Dumai Laksanakan Apel Tradisi Penyambutan Bintara Remaja

Polres Dumai Laksanakan Apel Tradisi Penyambutan Bintara Remaja


Jumat 11 Maret 2016 15:58:57 WIB
TBnewsriau –  Untuk menyambut personel dari Bintara Remaja yang baru lulus pendidikan di SPN Polda Riau, Polres Dumai melaksanakan penyambutan dengan acara Apel Tradisi Penerimaan Bintara Remaja baru, Jumat (11/3/2016) di halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Dumai Timur.

Dalam apel tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSi dan diikuti personel Polres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSi dalam sambutannya mengatakan Polres Dumai menerima 19 personel baru dari Polda Riau dan Bintara Remaja baru ini akan langsung turun kelapangan (TKP Karlahut,red) untuk memadamkan api dan melakukan penanggulangan Karlahut.

“Kepada Bintara Remaja baru agar cepat menyesuaikan diri dan segera bersosialisasi dengan masyarakat, dan jalin kemitraan dengan kesatuan lain, hindari konflik dan jangan ada pelanggaran,” tegas Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSi.
Usai upacara dilanjutkan dengan penyiraman air kembang kepada Bintara Remaja oleh Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSi serta dilanjutkan dengan Perwira dan Bintara Personel Polres Dumai lainnya.


Scroll to top