Bhayangkari Daerah Riau Laksanakan Peduli Kasih Terhadap Sesama

Bhayangkari Daerah Riau Laksanakan Peduli Kasih Terhadap Sesama


Senin 30 Juli 2018 19:02:07 WIBTribratanewsRiau - Demi menyambut Hari Gerak Bhayangkari Ke-66 pada tahun 2018, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Yenni Nandang bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Sherly Permadi yang diikuti oleh para Pengurus Bhayangkari Daerah Riau melaksanakan  Anjang Sana sebagai bentuk peduli dan Tali Asih.

Diawali kunjungan ke Yayasan Kasih Anak Indonesia di Jalan Kartin, Pekanbaru kota. Ibu Ketua Bhayangkari bersama Wakil Ketua Bhayangkari dan para pengurus Bhayangkari melaksanakan Anjangsana guna memberikan semangat berupa Mainan , alat-alat belajar. ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian terhadap anak-anak yang berada di yayasan tersebut.

Setelah selesai dalam kegiatan awal, selanjutnya rombongan menuju Panti Jompo Tresna Werda Jalan Kaharuddin Nst, Marpoyan Damai. Dalam bentuk Kasih Sayang terhadap Orang Tua serta kepeduliannya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan bantuan pokok dalam kehidupan sehari-hari dan Karpet Masjid yang baru.

Adapun kegiatan selanjutnya menuju Jalan Cendrawasih Sakti di daerah Panam guna memberikan perhatian kepada Ibu Mastura Rais berupa kursi roda karena mengalami Sakit pada Paha bagian sebelah kiri. Kemudian kegiatan dilanjutkan ke Panti Asuhan Hikmah Jalan Kurnia Raya Kampung Baru, Rumbai.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, Ketua Bhayangkari beserta Wakil Ketua dan rombongan menuju tempat kediaman Aminah M. Nur Wanita Pejuang Provinsi Riau,  yang kala itu disambut oleh keluarga.

Bertempat di Jalan Yos Sudarso, rombongan mengakhiri kegiatan hari ini dan pada hari selasa akan dilanjutkan dengan Seminar Kanker Serviks dan bahaya HIV di Rumah Sakit Awal Bross Jalan Sudirman, Pekanbaru.
Scroll to top