Wakapolda Riau Pimpim Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian 2 Personil Pamen Polda Riau

Wakapolda Riau Pimpim Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian 2 Personil Pamen Polda Riau


Senin 06 Agustus 2018 19:19:53 WIB
Tribratanewsriau - Dua Orang personil perwira menengah Polda Riau mendapat kenaikan pangkat pengabdian pagi ini, Senin (6/8/2018).

Upacara kenaikan pangkat pengabdian ini dilaksanakan di Halaman Mapolda Riau, Jalan Jenderal Sudirman - Pekanbaru, yang di pimpin oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. H.E Permadi M.H. 

Adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian sebanyak  2 ( dua ) personel, yaitu dari Kompol ke AKBP atas nama AKBP Ali Dahmar Siregar, jabatan gadik madya SPN Polda Riau dan dari AKP ke Kompol atas nama Kompol Holdi, jabatan kaurren subbagrenmin biro ops Polda Riau.

Didalam amanatnya Wakapolda Riau mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada AKBP Ali Dahmar Siregar dan Kompol Holdi.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya dalam bertugas, semoga tuhan yang maha kuasa  senantiasa meridhoi kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Tutur Wakapolda.

Pangkat pengabdian merupakan pangkat yang  diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dengan jasa-jasanya dalam pengabdiannya bertugas di lingkungan polri secara maksimal serta dedikasi dan prestasi kerja yang optimal sehingga sebagai motivasi kinerja kepada setiap personel polri.

Agar lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas dan mengabdikan diri kepada  masyarakat bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan  masyarakat dalam menghadapi tugas dan  perkembangan situasi kamtibmas saat ini.

“Pemberian kenaikan pangkat ini sebagai bukti dari hasil pengabdian dan kinerja 2 personil perwira menengah selama bertugas di Polda riau yang kita cintai ini.” Tambahnya.

“Jangan merasa cepat pias akan Hasil yang telah dicapai dalam pengabdian selama bertugas, akan tetapi harus lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas, karena tuntutan  perkembangan zaman serta situasi dan kondisi  kamtibmas saat ini  begitu sangat cepat,” tandas Wakapolda Riau.

“Untuk itu seluruh personel Polri dan PNS agar lebih meningkatkan profesionalisme dalam bertugas yang menjadi tuntutan masyarakat saat ini serta kita juga untuk selalu memohon kepada yang maha kuasa agar diberikan perlindungan   sehingga setiap langkah dan sikap kita dalam bertugas senantiasa diberikan kelancaran, kekuatan serta keselamatan kita semua termasuk keluarga yang selalu setia mendukung dan mendoakan kita dalam melaksanakan tugas setiap harinya” tutupnya.
Scroll to top