Polres Pelalawan Telah Melakukan Upaya Pemadaman Karlahut di 6 (Enam) Lokasi

Polres Pelalawan Telah Melakukan Upaya Pemadaman Karlahut di 6 (Enam) Lokasi
Anggota Polres Pelalawan Berjibaku Untuk Memadamkan Api

Rabu 09 September 2015 14:20:27 WIB
Pelalawan - Anggota Polres Pelalawan , Selasa tgl 08 September 2015 skira pkl. 15.20 wib diketahui telah terjadi Kebakaran lahan di Jln. Suka Maju 2 (masuk dari Jln. Arbes samping BTN Arbes Blok A) Kel. Kerinci Kota Kec. Pkl. Kerinci, luas lahan yang terbakar lebih kurang 20x50 M2. Sementara itu untuk pemilik lahan dan pelaku pembakaran  masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian polres Pelalawan.

Upaya yang telah dilakukan oleh Polres pelalawan diantaranya melakukan pemadaman bersama oleh Damkar BNPB dan anggota Polres Pelalawan .

Sementara itu terjadi kebakaran hutan dan lahan di belakang perumahan sosial Kec. Pangkalan Kerinci. Luas lahan yang terbakar lebih kurang 20 Ha, pemilik dan pelaku pembakran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Di KM 10 Jl. Langgam Desa Rantau Baru pangkalan Kerinci juga terjadi kebakaran hutan dan lahan yang menyebabkan lahan yang terbakar seluas lebih kurang 100 Ha. Diketahui pemilik lahan adalah Sdr. Pardede,dan untuk pelaku pembakaran masih dalam penyelidikan Kepolisian.
Dilahan PT. Bukit raya Kec. Kerumutan telah terjadi kebakaran hutan dan lahan seluas 150 Ha. Pemilik lahan diketahui PT. Bukit Raya Pelalawan. Sementara itu untuk pelaku pembakaran belum diketahui masih dalam penyelidikan Kepolisian.

Terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah desa Merbau Kec. Bunut dengan luas lahan yang terbakar seluas 4 Ha. Pemillik lahan diketahui bernama Sdr. Tarigan dan Sdr. Muslim, sementara itu pelaku pembakaran masih dalam penyelidikan Kepolisian.

Di Areal perkebunan Kelapa Sawit milik PT Wahana desa penrikan Kec. Langgam terjadi kebakaran hutan dan lahan seluas 50 Ha. Pemilik lahan diketahui Areal Perkebunan PT. Wahan  dan pelaku pembakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.






Scroll to top