Empat Pelaku Curat Spesialis Bahan Bangunan Rumah, Ditangkap Tim Opsnal Polsek Bangko

Empat Pelaku Curat Spesialis Bahan Bangunan Rumah, Ditangkap Tim Opsnal Polsek Bangko


Minggu 13 Maret 2016 08:16:37 WIB
TBnewsriau – Informasi yang diberikan oleh warga masyarakat kepada pihak Kepolisian Sektor Bangko, segera ditindak lanjuti oleh Tim Opsnal Polsek Bangko Polres Rokan Hilir, pada hari Rabu (8/3/16), selanjutnya dilakukan penyidikan dilokasi tempat kejadian.

Adapun dari laporan masyarakat menjelaskan bahwa pelaku curat melakukan aksinya terhadap sepuluh unit rumah layak huni milik pemda Kab. Rohil yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. “Adapun modus dari empat pelaku dengan cara mengambil bahan bangunan rumah seperti, seng, kosen, pintu dan kloset. Setelah dilakukan penyelidikan pada hari Kamis (10/3/16) pukul 23.00 WIB, Tim Opsnal Polsek Bangko berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku di TKP masing-masing  berinisial AF (37) warga Kel. Bagan Hulu Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir dan IS (30) warga Kel. Bgan Punak Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir, dari hasil pengembangan dari pelaku AF (37) dan IS (30) mengaku ada dua orang pelaku lain yang ikut melakukan pencurian tersebut. Akhirnya RS (32) dan SR (31) keduanya adalah warga Kel. Bagan Punak berhasil ditangkap dari tempat kediamannya.

Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH SIK, memberikan penjelasan, saat ini ke empat pelaku telah kita tahan di RTP Polsek Bangko, berikut barang bukti telah kina amankan guna untuk kepentingan penyidikan. “Dari pengakuan keempat pelaku yang mana pencurian dilakukan secara bertahap dan keempat pelaku juga mengakui bahwa mereka juga mengambil seng-seng di perkantoran yang berada di batu 6 yang tidak jaga. “Imbuh Kapolsek


Scroll to top