Polresta Pekanbaru Sembelih 11 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing

Polresta Pekanbaru Sembelih 11 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing


Rabu 22 Agustus 2018 17:08:00 WIBTbnewsriau - Polresta Pekanbaru melaksanakan penyembelihan 10 ekor sapi dan 11 ekor kambing dalam memperingati Idul Adha 2018 , Rabu/08/2018

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru Ibu Melly Susanto memulai secara simbolis penyembelihan hewan kurban dengan rincian 11 ekor sapi dan 10 ekor kambing dihalman Mushola Al Falah Asrama Polri Pintu Angin Pekanbaru .

Hadir juga Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi SIK, PJU dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polresta Pekanbaru yg berjumlah sekitar 100 orang.

Dalam memperingati Idul Adha th 2018 ini _*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH beserta keluarga*_ ikut melaksanakan ibadah kurban 1 ekor sapi seberat 900 kilogram yang juga disembelih di Asrama Polri Pintu Angin Pekanbaru .

Dalam wawancara media bersama Kapolresta menyebutkan , tema yang diusung dalam memperingati Idul Adha kali ini adalah ; Dengan nilai ibadah qurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan Polri yang Promoter .

Semoga dengan adanya ibadah jurban ini bisa meningkatan nilai-nilai ibadah sebagai penghapus dosa serta meningkatkan kualitas kerja Polri khususnya Polresta Pekanbaru , tambah Kapolresta .

Daging kurban ini terdiri dari 700 kupon yang telah dibagikan utk diberikan kepada yang berhak menerima termasuk yang ikut berkurban dan juga anggota Polresta yang tinggal di asrama Pintu Angin serta warga sekitar tutup Kapolresta .



Scroll to top