PERTANDINGAN PERSAHABATAN POLRES INHIL VS KODIM 0134 INHIL

PERTANDINGAN PERSAHABATAN POLRES INHIL VS KODIM 0134 INHIL


Minggu 13 Maret 2016 08:35:34 WIB
TBnewsriau – Aparat kepolisian di Polres Inhil dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0134 Inhil menggelar pertandingan sepak bola persahabatan, di Stadion Sepak bola Sei Beringin, Kota Tembilahan, Sabtu (12/03/2016).

Dalam pertandingan yang dimulai sekitar pukul 08.30 itu, tim Polres dan tim Kodim bertahan dengan skor 1-1 hingga pertandingan usai. Pertandingan berlangsung seru, kedua kesebelasan terlihat sangat lihai memainkan bola, aksi serang dan menyerang terus disuguhkan oleh kedua kesebelasan Aparat ini.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, SIK melalui Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno mengatakan bahwa, pertandingan persahabatan sepak bola ini adalah sebuah bentuk bahwa POLRI dan TNI adalah mitra. Olahraga bersama antara anggota Polres Inhil dan kodim 0134 Inhil merupakan sebuah simbol kerukunan dan kebersamaan.

Diharapkan pertandingan tersebut tetap rutin dilaksanakan, karena pertandingan persahabatan seperti ini menjadi sebuah sarana untuk tetap menjalin Komunikasi maupun kekompakan Personil Polres maupun kodim di Kab. Inhil.

Scroll to top