Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Melalui E-Filling Di Jajaran Polda Riau

Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Melalui E-Filling Di Jajaran Polda Riau


Selasa 15 Maret 2016 10:26:08 WIBTribratanewsRiau. Kabidkeu Polda Riau, AKBP Dra Suhermin menerima kunjungan Kasi Waskon 3 KPP Pratama Snapelan, Bapak Slamet Riyanto. Adapun maksud dan tujuan dari Kantor Pajak Pelayanan Pajak Pratama Snapelan berkunjung adalah untuk memberikan Sosialisasi Penyampaian SPT tahunan orang pribadi melalui e-filling kepada seluruh Kaurkeu sejajaran Polda Riau dan operatornya.

Dalam Sosialisasi yang disampaikan oleh Slamet Riyanto jam 09.00 wib pagi ini (15/3) sekaligus lokakarya atau praktek bagaimana cara mengisi SPT tahunan secara elektronik, Slamet merincikan kepada seluruh peserta bagaimana cara mengisi SPT secara Online karena pada SPT tahun lalu pengisiannya dilakukan masih dengan cara manual atau tertulis.  Pelaksanaan SPT secara e-filling sekaligus untuk ikut mengkampanyekan ramah lingkungan karena Dirjen Pajak ikut mendukung gerakan Go Green.

Dengan adanya Lokakarya ini diharapkan nantinya seluruh Kaurkeu dan Operator mampu untuk kemudian menjelaskan kembali kepada seluruh personil Polri hingga ke seluruh jajaran di Polda Riau sehingga pengisian SPT tahunan tidak mengalami keterlambatan. (AA)

Scroll to top