Seorang Pelaku Narkoba Diamankan Polsek Pujud Rohil

Seorang Pelaku Narkoba Diamankan Polsek Pujud Rohil


Jumat 14 September 2018 16:12:46 WIBTbnewsriau - Tim Opsnal  Polsek Pujud Kab. Rokan Hilir berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan ganja kering. Kamis (13/9).

Pelaku adalah B (31) diamankan perugas tepat didepan rumahnya gang pondok Km 5 Desa Sei Meranti.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 (satu) lembar uang kertas pecahan dua ribu, 1 (satu) lembar plasti warna orange, 1 (satu) lembar plastik warna hitam, 1 (satu) paket sedang diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) paket kecil diduga narkotika jenis ganja.

Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Pujud, penangkapan ini bermula pada hari Rabu 12/9/2018 sekira pukul 22.00 wib diperoleh informasi dari masyarakat  yang dapat dipercaya kebenarannya bahwa telah terjadi perkara tindak pidana penyalahgunaan Narkotika di gang Pondok Lima Desa Sei Meranti Darussalam Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rohil.

Atas perintah Kapolsek Pujud AKP Rahmad Dahmuri Tim Opsnal Polsek Pujud berangkat melakukan penyelidikan dengan membawa surat perinrah, surat penggeledahan dan surat perintah penangkapan dan sekira pukul 22.36 wib tim opsnal sampai di tempat yang dimaksud.
Kala itu tim opsnal menemukan seorang pria yang gerak geriknya mencurigakan kemudian tim opsnal mengikuti orang tersebut dan pada saat di depan rumahnya, tim melakukan penangkapan terhadap pria itu.

Saat ditangkap langsung membuang bungkusan plastik berwarna hitam dan pada saat bungkusan tersebut dibuka didalamnya didapati bungkusan plastik warna orange yang didalamnya terdapat selembar uang kertas senilai dua ribu rupiah yang didalamnya terdapat 1 (satu) paket sedang diduga narkotika jenis sabu-sabu dan satu paket  kecil diduga ganja kering dan pada saat di introgasi terlapor mengaku membeli barang tersebut dari Pi.

"Setelah melakukan iterogasi, tersangka kita bawa untuk melakukan pengembangan asal usul barang bukti tersebut," jelas Kanit.
Scroll to top