Terjadi Laka Kerja di PT. KBM

Terjadi Laka Kerja di PT. KBM


Sabtu 15 September 2018 14:33:21 WIB

Tribratanewsriau.com. Telah terjadi Laka Kerja terhadap seorang pria bernama Monang hutagalung (29) di Areal Tambang Batu Bara PT. KBM (Keritang Buana Minning) Kec. Kemuning. Jum’at (14/9)


Berawal pada saat korban sedang mengontrol alat berat yang sedang melakukan aktivitas penambangan di lokasi tambang PT. KBM sekira pukul 15.30 WIB, yang mana posisi korban pada saat mengontrol alat berat yang sedang melakukan penggalian saat itu berada diatas bukit yang berjarak ± 500 Meter. dari alat berat yang sedang melakukan  aktivitas penggalian batu bara, kemudian tiba - tiba tanah tempat korban berdiri tersebut longsor sehingga korban ikut terjatuh ke bawah dan tubuh korban tertimpa 2 (dua) lempengan tanah yang berukuran besar yang mengakibatkan tubuh korban terjepit, dan mengalami luka dibagian kepala.


Lalu korban dilarikan ke Puskesmas Kelurahan Selensen, namun setibanya di Puskesmas nyawa korban sudah tidak tertolong  dan jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. 

Scroll to top