Saat mancing Warga Rangsang Temukan Mayat

Saat mancing Warga Rangsang Temukan Mayat


Minggu 16 September 2018 19:05:18 WIB
TribratanewsRiau - Mayat Asiah (71 th) warga Jalan Famili, Desa Tanjungsamak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan  Meranti, Riau, ditemukan tersangkut pancing.

Kejadian bermula pada Jumat (14/9/2018) sekira pukul 08.30 WIB telah datang melaporkan ke Piket Pelayanan Mako Polsek Rangsang M Fadil(52 th) mengaku telah kehilangan mertua yang bernama Asiah yang tidak pulang kerumah sejak Kamis (13/9/2018) sekira pukul 06.00 WIB dan sampai saat ini pihak keluarga masih melakukan pencarian sehingga M. Fadil membuat Laporan Pengaduan Orang Hilang ke Piket Pelayanan Mako Polsek Rangsang. 

Kemudian pada Jumat (14/9/2018) sekira pukul 23.50 WIB, telah didapat informasi bahwa telah ditemukan mayat seorang perempuan oleh saksi M Murfadlo(40 th) yang sedang mancing di Pelabuhan Tanjungsamak, Desa Tanjungsamak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Melihat adanya mayat M Murfadlo memanggil Fadil yang merupakan salah satu menantu korban, Kemudian M Fadil menghubungi Piket Pelayanan Mako Polsek Rangsang Bripda Yoki Prasetya, kemudian Personil Piket Pelayanan menuju Pelabuhan Tanjungsamak Samak.

Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Tanjungsamak untuk di Visum Et Revertum dan dan membuat Surat Kematiannya, namun atas kejadian tersebut keluarga sudah menerima musibah yang menimpa korban dan dikuatkan dengan surat pernyataan serta tidak diinginkan untuk Visum dan membawa pulang kerumah untuk segera dikebumikan.
Scroll to top