Polsek Sinaboi Amankan Pelaku Narkotika

Polsek Sinaboi Amankan Pelaku Narkotika


Rabu 19 September 2018 09:29:27 WIB
tribratanewsriau.com - Unit Reskrim Polsek Sinaboi berhasil mengamankan seroang laki-laki yang di duga melakukan tindak pidana narkotika, selasa (18/8).

Pelaku berhasil diamankan unit Reskrim Polsek Sinaboi bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat adanya kegiatan yang mencurigakan di jalan beringin I Rt.13 Kep. sungai nyamuk Kec Sinaboi Kab Rohil tepatnya didalam rumah pelaku.

Kapolsek Sinaboi Akp Ruslan saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Rohil Iptu Rafael Simamora membenaran adanya penangkapan yang dilakukan unit reskrim Polsek Sinaboi.

"Pelaku dilakukan penangkapan di jalan beringin I Rt.13 Kep. sungai nyamuk Kec Sinaboi Kab Rohil tepatnya didalam rumah pelaku pada siang hari, dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan didalam kantong celana satu bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu, pelaku mengatakan kalau barang yang ada pada dirinya di dapatnya dari seorang yang bernama Joko", terang rafael.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Sinaboi untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan selanjutnya.
Scroll to top